Safari Ramadhan1440H Plt. Bupati Trenggalek di Kecamatan Pule

Tatu 23 Mei 2019 19:29:40 WIB

Rabu,22/05/2019 Plt. Bupati Trenggalek Bapak H Muhammad Nur Arifin melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Pule tepatnya di Masjid Ummu Abdul Aziz yang berada di RT. 04 RW. 01 Desa Tanggaran Kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bapak Plt. Bupati Trenggalek Bapak H Muhammad Nur Arifin, Staf OPD Trenggalek, Forpimda Kabupaten Trenggalek, Muspika Kecamatan Pule dan Kepala Desa se-Kecamatan Pule.

Kegiatan ini dimulai pukul 19.00 WIB dengan melakukan sholat Isa’ dan Sholat  Tarawih berjama’ah dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan  yang diantaranya yaitu  peralatan masjid kepada Takmir Masjid Ummu Abdul Aziz, penyerahan 30 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, bantuan uang kepada lansia dan penyandang cacat semester 1 tahun 2019 untuk 63 orang  penerima yang diserahkan ke Bapak camat Pule dan bantuan uang kepada Panti Asuhan AD DU’AFA yang diserahkan kepada Kepala Desa Jombok.

Dalam sambutanya bapak Plt. Bupati Trenggalek menyampaikan kepada segenap lapisan masyarakat, tokoh agama, TNI/Polri untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, saling menghargai  dan menghormati mengingat ditahun 2019 ini merupakan tahun politik banyak hal-hal yang dapat merusak keamanan, ketertiban dan kerukunan masyarakat.

Komentar atas Safari Ramadhan1440H Plt. Bupati Trenggalek di Kecamatan Pule

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Tanggaran

tampilkan dalam peta lebih besar